Sunday, November 19, 2017

Reseller Tas Dowa



Dowa merupakan tas rajut yang asli serta benar – benar dibuat dengan handmade alias dengan tangan bukan dengan mesin. Model dan warna dowa pun natural alias tidak terlalu mencolok dan tidak bertabrakan motif nya. Sehingga misal dipakai pun kelihatan elegant, mewah bahkan modis. Nah untuk bahan yang digunakan juga tidak sembarangan, Pembuatan dowa bag sendiri menggunakan bahan benang nylon, karena bahan ini mempunyai kualitas yang halus dan kuat. Inilah yang membuat dowa bag menjadi nyaman dan awet. Warna pada benang yang digunakan pun bagus yaitu tidak mudah luntur. Pada bagian dalam, dowa juga diberi kain furing / kain yang halus agar saat kita mengambil maupun meletakkan sesuatu di dalam tas itu jadi nyaman dan lembut saat tersentuh tangan. 

Untuk model – model tas dowa jangan khawatir atau takut ketinggalan jaman, karena dowa bag ini dibuat oleh pengrajin yang berbeda – beda sehinggga setiap produk yang dihasilkan bisa berbagai macam bentuk dan tentunya mempunyai ciri khas tersendiri. Jadi selalu memberikan model dan gaya yang terbaru. Tas dowa sangat cocok digunakan untuk bepergian, karena desain yang sangat menarik serta kualitas bahan yang sangat lembut. Sehingga banyak Reseller Tas online yang menjual tas dowa tersebut.

Reseller tas  dowa telah banyak menyediakan tas dengan berbagai macam model, warna dan sebagainya. Kualitas tas dowa juga tak kalah bagusnya dengan kualitas tas barang barang branded lainnya. Para reseller tas dowa memberikan kemudahan bagi para wanita sosialita  yang ingin membeli tas dowa dengan tidak repot-repot pergi kepasar atau took-toko lainnya. Dengan adanyanya reseller tas dowa semua menjadi akan menjadi mudah serta menjadi murah.


Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya. 

Apabila berminat untuk berjualan tas rajut dowa banyak tersedia reseller tas dowa, maka silakan saja bergabung bersama Anemone yang merupakan supplier Tas Di Batam terbesar. Ada banyak sekali macam-macam tas  dowa di Anemone yang ready stok. Dengan membeli tas dowa dari reseller di Anemone maka kemudahan serta keuntungan akan didapatkan asalkan berjualan online secara rajin dengan begitu akan banyak mendapatkan penghasilan. Oleh sebab itu, jika berminat langsung hubungi melalui whatsapp di Anemone melalui Cs Anemone dibawah ini :



Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
                                              Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment