Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Lv



Tas LV atau Louis Vuitton merupkan salah satu tas brand ternama yang berasal dari Italia, tas lv di kenal dengan motif monogram. Reseller Tas lv telah banyak sekali di pasarkan hingga ke seluruh dunia, hal itu karena tas lv sangat lah berkualitas dengan model yang berbeda-beda. Tas lv salah satu yang paling banyak di sukai khusus nya oleh para wanita yang ingin tampil beda dan elegant. Untuk membeli tas lv biasa nya harus mendatangi gerai resmi tas tersebut yang telah tersebar khusus nya di Indonesia sendiri, gerai tas lv sudah di buka. Akan harga tas yang di jual langsung dari gerai nya memiliki harga yang sangat mahal sekali.


Tas Lv banyak dijual baik secara online maupun offline. Namun tas Lv biasanya paling banyak dijual secara online oleh para reseller. Karena sistemnya yang mudah juga tidak repot dan langsung membeli dari supplier. Dengan membeli nya langsung dari supplier maka akan mendapatkan harga yang terjangkau sehingga dapat di jual kembali dengan harga yang tidak begitu mahal. Membeli tas langsung dari supplier akan mendapatkan potongan harga dan juga bisa memilih aneka tas sesukan hati yang laya untuk di jual. Salah satu nya ialah seperti supplier Anemone. Anemone merupakan supplier tas terbesar dan terpercaya yang banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas. Mulai dari tas pesta, tas hermes, tas Lv, tas untuk pria maupun wanita serta anak-anak, import maupun local dan jenis-jenis tas lain nya. 


Anemone juga memberikan penawaran khusus mengenai harga kepada mereka yang ingin menjadi reseller bersama supplier Anemone. Selain itu, reseller-reseller tersebut juga akan mendapatkan informasi-informasi mengenai tas-tas Lv model terbaru. Dengan begitu mereka bisa menjual tas Lv dengan macam-macam model yang berbeda yang tentu nya di sukai oleh semua orang. Selain itu Anemone juga memberikan kualitas Tas Korea Tanpa Modal bahan tas Lv dengan kualitas yang baik dan juga nomor satu

Jika ingin menjalankan bisnis sebagai reseller tas Lv bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan tas-tas Lv yang berkualitas serta harganya dapat bersaing. CS Anemone yang akan membantu apabila ingin menjadi reseller tas Lv cukup dengan menghubungi nomor dibawah ini:





Cs Herma

WA : 082116804100

Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller




No comments:

Post a Comment