Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Jansport



Tas Jansport merupakan tas asal amerika yang diproduksi sejak tahun 1967. Jansport mendukung ekspresi kebebasan anak muda yang berjiwa petualang. Hadirnya Jansport di Indonesia tentu saja karena animo masyarakat Indonesia yang luar biasa terhadap tas ini. Menurut PT Multifortuna Sinardelta selaku distributor Reseller Tas JanSport produk JanSport berkualitas dan sangat populer di kalangan kaum muda di Amerika dan beberapa negara lain dan mereka yakin akan banyak muda-mudi hingga orang dewasa yang menyukai tas jansport ini.

Tas Jansport pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 60-an. Nama tas ini sendiri terdengar unik karena terinspirasi dari istri pembuatnya yaitu Janis Lewis yang biasa dipanggil Jan. dan ditambah imbuhan Sport karena tas ini didesain sebagai tas yang multifungsi mulai dari dibawa ke sekolah hingga di bawa piknik dan juga berpetualang di alam terbuka.


Tas Jansport masih dikenal hingga saat ini.Tas Jansport juga memiliki model yang tidak kalah kerennya dari tas lainnya. Tas Jansport biasanya paling disukai oleh para anak muda atau kalangan remaja. Tas ini bisa digunakan untuk bersantai, berkumpul dan bermain bersama teman sekolah. Dan biasanya paling banyak diminati oleh remaja yang masih bersekolah. Tas jansport memiliki kualitas dan model yang baik. Selain itu tas jansport juga sudah banyak ditemukan di took atau pasar yang menjual berbagai macam tas.

Selain dipasar atau toko, tas jansport juga bisa ditemukan diberbagai took online yang ada di seluruh dunia, Salah satunya dijual oleh reseller. Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya.




Ada banyak supplier penyedia tas namun ada salah satu supplier Tas Di Surabaya jansport yang memberikan layanan menjadi reseller tas, dimana supplier tersebut sangat berpengalaman mengenai pelayanan reseller tas jansport. Salah satunya ialah Anemone. Anemone banyak menyediakan tas-tas jansport, oleh sebab itu jika ingin bergabung untuk menjadireseller tas jansport bisa langsung saja menghubungi cs Anemone yang telah tersedia, selanjutnya akan diberi arahan tentang tata cara menjadi reseller tas jansport di Anemone. 





Cs Herma

WA : 082116804100

Fast respon

Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment