Sunday, November 19, 2017

Reseller Tas Handmade



        Tas merupakan salah satu benda yang selalu dibawa sehari-hari dan tidak dapat dipisahkan untuk setiap aktivitas dan kegiatan pada setiap orang, khususnya perempuan. Hampir dalam setiap kegiatannya di luar rumah, perempuan tidak pernah lupa membawa tas genggaman, bahu, atau tas punggungnya. Reseller Tas bagi wanita adalah sebagai penunjang berbagai aktivitasnya. Meski tas saat ini sangat beragam model dan kegunaannya, namun tas buatan tangan (handmade) masih jadi idaman para kaum hawa. Tas buatan tangan dinilai memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan tas yang diproduksi dengan menggunakan mesin.


            Handmade adalah sesuatu produk  yang dibuat oleh seorang individu yang tidak menggunakan bantuan mesin melainkan dengan menggunakan teknik dan tangan sendiri. Tas Handmade biasanya dibuat dengan model dan motif yang sangat unik. Koleksi tas kulit handmade yang dibuat oleh pengrajin sudah sangat banyak Jenisnya dan beragam sehingga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.  Mulai dari jenis clutch, sling bag, sampai tote bag. Pembuatan tas handmade terbuat dari bahan apa saja termasuk bahan kulit. Ada yang bilang kalau tas kulit handmade sulit dikombinasikan dengan bahan lain karena bisa merusak kesan elegan yang dihasilkan dari material dasarnya. Namun tas handmade mampu menghamorniskan kulit asli dengan kain khas Nusantara untuk membentuk berbagai macam dan jenis tas yang bernuansa etnik  keren dan kece. Sehingga terjual laku diberbagai tempat penjualan termasuk penjual online.

                Keuntungan yang besar dalam penjualan produk fashion secara online diantaranya adalah penjualan tas. Dengan berjualan Online dapat memberikan peluang bagi siapa saja untuk dapat bergabung dalam bisnis online dengan mudah. Untuk bisa bergabung dalam  menjual barang secara online, terdapat beberapa sistem yang dapat digunakan. Diantaranya sistem reseller, sistem reseller tersebut banyak diaplikasikan oleh para pembisnis online. Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya.



jika berminat untuk menjadi reseller tas handmade dengan kualitas yang baik sebaiknya pilih Anemone, karena di Anemone memberikan banyak model tas handmade  dengan kualitas terbaru serta menyediakan banyak tas para sehingga reseller  tas handmade tidak perlu takut jika kehabisan stok tas. Selain itu Anemone juga sangat memudahkan pelaku reseller tas handmade, karena jika ada pemesanan langsung dari pembeli maka reseller Tas Murah Bandung handmade tinggal menghubungi kemudian pihak Anemone akan langsung mengirimkan kealamat pembeli.  Oleh sebab itu, apabila berminat untuk menjadi reseller tas handmade bisa langsung menghubungi Anemone, selanjutnya akan diberi pengarahan mengenai reseller tas handmade dengan menghubungi nomor whatsapp salah satu cs Anemone dibawah ini




Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment