Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Online Shop



Reseller menurut kami adalah orang atau pihak yang menjual kembali produk orang lain atau supplier dimana reseller ini berdiri sendiri atau bukan merupakan pegawai dari si supplier.  Reseller tersebut diharuskan membeli dulu produk yang ingin dijual sebagai stock. Namun adalagi turunan dari reseller, yakni dropshipper. Tujuannya hampir sama dengan Reseller Tas tapi perbedaannya pada stock barang. Dropshipper tidak melakukan stock barang, mereka hanya memamerkan gambar kepada calon pembeli. Sehingga jika ada yang mau membelinya maka barang dikirimkannya dari supplier ke konsumen langsung, namun atas nama si dropshipper.

 Itu untuk menjaga supaya si konsumen tidak malah lari ke supplier utama apabila ingin membeli ulang. Maka dari itu supplier sebaiknya tidak ikutan berjualan eceran, karena bisa saja si konsumen googling produk tersebut berdasar merek dan menemukan supplier utama yang menjual dengan harga yang lebih murah daripada si dropshipper. Beban dropshipper tambah berat karena harus bersaingan dengan supplier. 


Semua orang sudah mengetahui tas yang sering dipakai untuk berbagai kegiatan, baik untuk bekerja maupun sekolah. Kebutuhan dalam penggunaan tas sangat meningkat. Oleh karena itu banyak sekali ditemukan berbagai macam tas dengan harga yang bervariasi. Saat ini banyak sekali ditemui penjual tas baik dipasar, toko mall dan lain sebagainya. Namun ada pula yang berjualan tas dengan cara online. Berjualan online ialah system penjualan yang snagat mudah sekali untuk dilakukan karena bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja. Selain itu penjual online tidak perlu menyimpan barang dirumah.

Biasanya penjual online seperti reseller langsung bekerja sama dengan supplier, jadi penjual online hanya membutuhkan gambar, deskripsi dan harga dari barang tersebut. Selanjutnya tinggal penjual online lah yang menawarkan kesemua orang yang biasanya ditawarkan melalui social media seperti facebook, instragram dan social media lainnya. Menjadi reseller merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan karena tidak perlu mengeluarkan modal besar.


Jika berminat untuk bergabung dengan melakukan jual beli online Tas Murah maka bisa langsung mendaftar untuk menjadi reseller tas online shop di Anemone dengan langsung menghubungi pihak Anemone. Setelah itu akan dibantu bagaimana cara menjadi reseller tas online shop yang baik Jika berminat untuk menjadi reseller tas online bisa langsung dropship dengan menghubungi cs Anemone melalui nomor whats app dibawah ini 



Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
                                              Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment