Monday, November 20, 2017

Reseller Dropship Tas Import



Tas import merupakan  tas-tas yang diperoleh dari luar negeri kemudian dijual kembali didalam negeri yang didapatkan dengan cara import. Tas import biasanya didatangkan dari berbagai Negara yang memproduksi tas kemudian di import ke Negara lain dengan cara dijual. Tas import banyak disukai masyrakat local karena memiliki kualitas serta model-modelnya yang sangat bervariasi, selain itu tas import juga terkenal dengan harga yang murah-murah. Akan tetapi untuk mendapatkan tas import lumayan sulit, karena tas import tersebut dijual dalam bentuk online dan jarang sekali ditemui dipasaranan bebas. Namun sekarang  ini untuk menemukan pedangan tas import online sudah tidak sulit lagi karena ada banyak sekali orang yang menjual tas import secara online seperti Reseller Tas.


Sekarang ini banyak sekali para penjual tas yang menjual dengan cara online dan banyak juga para reseller tas yang menjual dengan harga dan kualitas yang baik. Reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Biasanya mereka mendapatkannya dari supplier yang banyak menyediakan dan menjual tas import keluaran terbaru, sehingga sangat mudah sekali bagi mereka menjualnya terutama dijaul dalam bentuk online. Para Reseller Penjual tas import secara online sebelumnya telah bekerja sama dengan supplier dengan menggunakan system dropship. System dimana penjual online tidak perlu membeli tas import untuk disimpan kemudian dijual. System dropship hanya membutuhkan kepercayaan dari kedua belah pihak.

Karena system tersebut menggunakan cara dimana para reseller penjual online mengupdate tas import dari supplier, kemudian jika ada konsumen maka diteruskan ke supplier untuk dilakukan pengiriman setelah itu konsumen langsung membayar kepada penjual online, jika sudah maka penjual online menyetornya kepada supplier sesuai dengan harga tas yang ditentukan dan sebelumnya telah dinaikan oleh penjual online. Jadi penjual online mendapatkan keuntungan dari harga tas yang ditentukan dengan sendirinya.


Reseller Dropship tas import sangat menguntungkan, karena tas import biasanya paling banyak dicari dan diminati, selain itu ketika dijual kembali tidak takut dengan harga yang kemahalan. Tas import juga biasanya didatangakn dalam jumlah besar dengan variasi model yang berbeda, jadi tidak perlu khawatir apabila tas import akan kehabisan stok di supplier.

Sebenarnya ada salah satu supplier Tas Unik Murah import yang memberikan layanan dropship tas, dimana supplier tersebut sangat berpengalaman mengenai pelayanan dropship tas. Salah satunya ialah Anemone. Anemone banyak menyediakan tas-tas import, oleh sebab itu jika ingin bergabung untuk menjadi dropshiper tas import bisa langsung saja menghubungi cs Anemone yang telah tersedia, selanjutnya akan diberi arahan tentang tata cara dropship di Anemone. 




Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment