Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Original



Zaman yang serba canggih saat ini menuntut orang untuk selalu serba cepat, termasuk dalam hal memenuhi kebutuhan hidup. Karena kebutuhan akan hidup tidak bisa ditunda. Salah satunya dalam hal berbelanja, baik itu dalam berbelanja kebutuhan primer maupun sekunder. Hal yang paling sering disukai oleh wanita ialah berbelanja barang-barang mewah, terlebih lagi jika barang tersebut original atau asli. Barang original tersebut bisa berupa pakaia, sepatu maupun tas. Untuk tas mereka lebih mencari tas yang memiliki banyak variasi model dan tas tersebut juga pastiya original, dengan menggunakan tas original akan menambah kepercayaan mereka.

Akan tetapi dalam mendapatkan tas original sangatlah susah, memang banyak yang menjualnya dipasaran, akan tetapi banyak dari tas-tas tersebut yang tidak original. Oleh karena itu, mengapa mereka lebih menyukai tas original yang banyak dijual dengan cara online. Karena biasanya Reseller Tas  penjual online langsung mendapatkan tas original tersebut dari supplier atau pemasok barang. Biasanya mereka menjual tas original dengan menjadi reseller, karena menjadi reseller akan memudahkan para penjual untuk mendapatkan barang dagangan. 


Dan reseller tersebut langsung bekerja sama dengan supplier yang banyak menyediakan macam-macam tas original. Kualitas tas original juga sangat bagus, seperti awet, jahitan yang rapi dan banyak menawarkan variasi model dan warna-warna yang mewah. Jika ingin berjualan Tas Fashion original sebaik nya bekerja sama dengan supplier tas seperti Anemone, mungkin belum banyak yang mengetahui tentang Anemone namun yang pasti Anemone memberikan kemudahan bagi yang ingin berjualan tas original dengan menjadi reseller. 

Anemone memberikan kemudahan untuk pra reseller apabila ingin bergabung. Selain itu mereka juga akan mendapatakan keuntungan dan kemudahan seperti mendapatkan harga yang terjangkau khusus nya para reseller. Serta mereka akan mendapatkan beberapa tas ori terbaru dengan variasi model yang berbeda-beda. Dengan begitu ketika di jual kembali akan banyak sekali pilihan nya dan akan membuat pembeli senang. 


Apabila berminat dan tertarik bergabung bersama Anemone. Maka langsung saja untuk menghubungi pihak Anemone malalui Cs Anemone yang akan memberikan pelayanan dan juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tata cara untuk menjadi reseller di Anemone. Untuk itu, maka langsung saja untuk menghubungi nomor kontak di bawah ini via layanan whats app.




Cs Herma

WA: 082116804100

Fast respon

Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment