Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Etnik



Reseller online mampu mendatangkan keuntungan yang sangat besar dengan resiko yang kecil. Kenapa tidak, untuk menjadi seorang reseller kita tidak membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulai bisnis. Untuk menjadi reseller hanya membutuhkan modal kecil bahkan bisa gratis,dengan bisnis ini kita tidak perlu menyetok barang. Menjadi reseller sendiri merupakan salah satu hal sangat menguntungkan karena bisa berjualan dfengan sistem onlinje tanpa harus terjun langsung untuk menawarkan produk fdan barang yang akan dijual.

Reseller Tas ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya. Seorang reseler hanya menjualkan kembali tproduk atau barang misalnya tas .


Ada banyak berbagai macam  tas yang mudah ditemui dengan berbagai macam bentuk dan variasi. Salah satu tas etnik. Tas etnik lebih disukai karena menggambarkan suatu kelompok, kebudayaan, adat istiadat dan lain sebagainya. Biasanya tas etnik dibuat tanpa menggunakan mesin-mesin canggih hanya mengandalkan keterampilan tangan dalam pembuatan nya atau biasa disebut dengan homemade. Tas etnik biasanya dibuat dengan menggunakan bahan-bahan local yang banyak memanfaatkan kekayaan alam, seperti dari tumbuhan rotan, pohon pandan berduri dan lain sebagainya. Akan tetapi di zaman yang serba canggih saat ini, mencari tas etnik bukanlah perkara yang mudah. Karena para pengrajin tas etnik memasarkannya dengan memanfaatkan social media, dengan begitu semua orang bisa mengetahuinya. 


Dengan membantu membeli atau berjualan tas etnik akan membantu dalam mengangkat dan juga melestarikan budaya tersebut. Sehingga semua orang bisa mengetahuinya. Tidak perlu takut oleh harga, karena tas etnik dijual dengan harga yang sangat terjangkau disesuaikan dengan bentuk dan model tas. Jika ingin menjual tas etnik bisa mencari supplier yang menyediakan tas etnik dan juga menawarkan system reseller, sehingga berjualan online sudah bisa dilakukan.

Jika ingin menjalankan bisnis online dengan menjadi reseller Tas Branded Di Batam etnik bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan tas-tas berkualitas serta harganya yang bersaing. Ada CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan tas etnik dengan menjadi reseller tas murah  Anemone, cukup dengan menghubungi nomor dibawah  ini :




Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment