Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Laptop



Selain Tas fashion  yang digunakan untuk menyimpan barang-barang pribadi ada juga tas untuk menyimpan peralatan makan maupun tas untuk menyimpan laptop. Tas yang khusus untuk menyimpan barang dibuat berbeda dengan tas yang lainnya. Seperti tas laptop yang rata-rata memiliki bentuk kotak yang mengikuti dengan bentuk laptopnya yang  juga disesuaikan dengan bentuknya karena ada laptop yang berukuran besar dan juga berukuran kecil dan juga memiliki warna khas yaitu hitam. Tas laptop sangat bermacam-macam modelnya, seperti tas laptop dengan model  yang dijinjing, diselempangkan maupun tas laptop yang bisa dipakai dibahu, Selain itu bahan yang digunakan untuk tas laptop sangat beragam dan yang pasti bahan-bahan yang digunakan sangat kuat, awet dan juga tidak mudah rusak, karena tas tersebut sudah dirancang untuk barang berat seperti laptop yang tidak ringan.


Selain itu tas laptop juga dilapisi dengan busa yang tebal tujuan untuk melindungi laptop dari benturan yang menyebabkan laptop akan rusak, dengan lapisan dalam yang halus dan lembut serta dilengkapi dengan penjepit laptop, selain itu juga tali penunjang tas laptop sangat kokoh saat dijinjing maupun diselempangan dan tali tersebut tidak mudah putus. Tas laptop banyak sekali  dijual dipasaran dan juga secara online yang dijual oleh para Reseller Tas. Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya.

Akan tetapi ada pula penjual laptop yang menyediakan langsung dengan tasnya ketika membeli laptop tersebut. tetapi kini banyak penjual tas yang juga membuat tas khusus laptop dengan bentuk dan berbagai macam warna yang berbeda sehingga tas laptop tersebut terlihat sangat lucu dan unik, Namun motif yang dibuat lucu dan unik hanya khusus tas laptop yang direkomendasikan untuk wanita.


Tas laptop juga dibuat dengan berbagai macam karakter hewan atau dengan motif bunga-bunga dan lainnya, Selain itu tas laptop terdapat banyak pilihan sesuai dengan keinginan, karena tas laptop wanita bentuknya sangat beragam, sangat berbeda dengan tas laptop untuk pria yang rata-rata mempunyai satu bentuk dan warna. 

Jika berminat untuk menjadi reseller Tas Kw Murah bisa langsung menghubungi Anemone, selanjutnya akan diberi pengarahan mengenai reseller tas laptop dengan menghubungi nomor whatsapp salah satu cs Anemone dibawah ini




Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment