Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Bonjour



Bonjour Merupakan local brand dari merk tas vintage produksi Bandung. Tas Bonjour mulai dikenal banyak orang dari Kaskus. Penjualannya pun sudah sangat berkembang, terjual ke semua customer dari berbagai kota, mulai dari asalnya Bandung sampai ke Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Padang, Medan, Jayapura dan ada juga dari Luar Negeri. Tas Bonjour merupakan tas yang didesain dengan konsep “Vintage Style Bag”, terkesan klasik tapi timeless dengan sentuhan modern. Banyak series dari Tas Bonjour ini dan akan bertambah seiring bertambahnya waktu, saat post ini dibuat ada 9 series untuk tas ransel dan 1 series untuk tas selempang.


Banyak kelebihan dari tas bonjour tersebut mulai bahan tas kanvas yang kuat, adanya lapisan satin, tahan lama, unisex (bisa digunakan oleh pria maupun wanita, kecuali motif floral cocok ke Wanita), muat banyak dan gratis tempat pensil bonjour di setiap pembelianya (Promo tempat pensil sudah tidak berlaku sejak 26-8-13). Selain kelebihannya, kegunaanya pun banyak, bisa dijadikan tas travelling/backpaker-an, tas laptop, tas kerja, tas sekolah maupun tas casual yang dipakai sehari-hari. 

Reseller Tas online mampu mendatangkan keuntungan yang sangat besar dengan resiko yang kecil. Kenapa tidak, untuk menjadi seorang reseller kita tidak membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulai bisnis. Untuk menjadi reseller hanya membutuhkan modal kecil bahkan bisa gratis,dengan bisnis ini kita tidak perlu menyetok barang. Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya. 


Para reseller tas bonjour online telah menyediakan berbagai jenis tas bonjour dari supplier sebagai pemasok utama produk dan barang tas bonjour yang kemudian reseller menjualkannya kembali melalui gadget tampa mengeluarkan modal sedikitpun. reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Jadi kalau anda belum bisa menghasilkan /membuat produk yang bisa dijual di internet maka anda bisa bergabung dengan situs-situs reseller Tas Lv .

Dan untuk mendapat supplier yang aman dan terpercaya sebaiknya pilih supplier dari Anemone, Oleh sebab itu, apabila berminat menjadi reseller tas bojnour di Anemone bisa langsung menghubungi Anemone, selanjutnya akan diberi pengarahan mengenai reseller tas bonjour dengan menghubungi nomor whatsapp salah satu cs Anemone dibawah ini :



Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment