Sunday, November 26, 2017

Tas Emory Doctor Bag

Tas Emory merupakan wadah tertutup yang dapat dibawa kemana-mana. Bahan yang di gunakan untuk membuat tas antara lain adalah bahan jeli, bahan kulit, bahan kain, bahan nilon, bahan denim dan lain sebagainya. Ada banyak sekali bentuk-bentuk tas yang mudah ditemui mulai dari tas punggung (ransel), tas tangan, tas koper dan lain sebagainnya dan ukurannya pun ada yang besar, kecil dan sedang. Bentuk-bentuk tas tersebut di sesuaikan dengan kebutuhan pemakainya apabila ingin membawa banyak barang bisa membawa tas yang berukuran besar, sedangkan jika membawa barang-barang kecil bisa membawa yang tas kecil pula.

Ada banyak sekali tas-tas yang di produksi dengan berbagai macam merk terkenal. Salah satunya seperti tas emory doctor bag . Emory merupakan salah satu brand asli Batam hasil dari kreativitas para creator fashion yang ada di kota Batam. Emory memiliki dua produk yakni tas dan sepatu. Namun yang terkenal dan lebih sering di temukan ialah tas nya. Tas emory doctor bag telah banyak di jual di sejumlah toko-toko yang ada di Kota Batam bahkan sudah di distribusikan hingga ke seluruh Indonesia melalui beberapa toko online. Tas emory sendiri merupakan tas yang di produksi dari luar negeri.


Tas emory doctor bag memiliki banyak sekali model dan jenis-jenis nya, selain itu tas ini sangat lah berkualitas dan sangat laris manis di pasaran. Oleh sebab itu ada banyak sekali orang yang berjualan tas emory doctor bag. Tas emory doctor bag juga memiliki banyak sekali jenis-jenisnya, meskipun memiliki satu nama yakni “Emory” di dalam nya terdapat nama tas lagi seperti tas Emory doctor bag. Tas Emory doctor bag merupakan tas emory yang memiliki model dan tampilan berbeda. Tas emory doctor bag memiliki tali panjang yang bisa di selempangkan dan juga tali pendek yang bisa di jinjing. Biasanya tas model ini sangat di sukai oleh semua wanita khususnya bagi wanita karir. Tas Doctor bag mempunyai warna yang unik dan cerah serta bentuknya yang sangat elegant.

Tas ini banyak di jual di beberpa toko online dan juga supplier tas seperti Anemone yang merupakan supplier tas terbesar dan banyak sekali menjual berbagai macam jenis tas emory doctor bag. Selain itu Anemone membuka sistem reseller. Apabila berminat maka langsung saja menghubungi cs Anemone untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di bawah ini.




Cs Herma

WA: 082116804100

Fast respon


Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment