Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas Webe Semarang



Semarang ialah ibu kota provinsi jawa tengan indonesia. Kota ini terletak sekitar 485 kilometer di sebelah timur jakarta, dan 308 kilometer di sebelah barat surabaya. Semarang menyempadani Laut jawa di utara, kabupaten demak di timur, kabupaten semarang di selatan, dan kabupaten kendal di barat.

Webe Merupakan tas yang diproduksi sejak tahun 1998 di Semarang oleh PT Webe Inter Tirzada. Webe bags merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia dan bukan berasal atau didatangkan dari luar negeri manapun. Sejarah Berdirinya Perusahaan Nama “WeBe“ berasal dari inisial nama Pemilik Perusahaan, yaitu “We = Wenny dan Be = Budi“ Sehingga WeBe adalah Wenny Budi. Ibu Wenny Sulistiowaty Hartono dan Bapak Budi Usodo mendirikan perusahaan yang pada awalnya berkonsep home industry ini pada tahun 1998, dan dalam perkembangannya pada tahun 2003 sudah menjadi sebuah Perseroan Terbatas ( PT ) yaitu PT Webe Inter Tirzada.

Berawal dari hobby Ibu Wenny yang sangat senang dengan desain dan keunikan, yang kemudian ide-ide desain beliau tuangkan dengan membuat produk handmade berupa tas dan asesories dengan style yang cukup artistic dan fashionable. Pada awalnya Ibu Wenny mendirikan workshopnya di Jl KH Wahid Hasyim 142 Semarang, kemudian seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin besar kapasitas produksinya, maka pada tahun 2003 Ibu Wenny memindahkan workshop sekaligus Gallery di Jl Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 6 No 2A dan pada tahun 2007 berpindah di Jl. Gatot Soebroto.

Untuk kualitas tas semarang tidak kalah berkualiasnya, karena dibuat dengan ketelitian yang tinggi oleh para pengrajin tas professional. Para supplier Reseller Tas Semarang memasarkan produk mereka dengan system online, dimana cara online dapat langsung menyebar dengan luas dan siapa saja bisa mengetahuinya termasuk orang luar negeri. Selain itu supplier tersebut juga tidak sendirian, mareka juga dibantu oleh penjual tas online yaitu reseller.



Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya. Seorang reseler hanya menjualkan kembali tproduk atau barang misalnya tas .

Jika ingin menjalankan sistem Reseller webe semarang bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan tas-tas semarang yang berkualitas serta harganya dapat bersaing. CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan Tas Korea dengan menjadi reseller tas webe semarang di Anemone, cukup dengan menghubungi nomor dibawah ini:



Cs Herma

WA : 082116804100

Fast respon

Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment