Monday, November 20, 2017

Cara Menjadi Reseller Tas Dan Sepatu



Tas merupakan salah satu kebutuhan bagi setiap wanita, karena sering digunakan dalam setiap harinya. Tas menjadi salah satu bentuk fashion bagi setiap wanita, oleh sebab itu tas banyak digunakan di semua kalangan. Karena banyaknya peminat, tas diproduksi dengan berbagai macam model, warna dan merk yang berbeda-beda sehingga banyak sekali produsen yang menjual produk tas. Selain tas sebagai fashion ada juga baju dan sepatu yang melengkapi pakaian fashion yang digunakan. Baju, tas dan sepatu dapat melengkapi penampilan menjadi fashionable. Banyak sekali cara untuk berjualan seperti menjadi Reseller Tas.

Sedangkan Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik dan sepatu minimalis. Saat ini banyak sekali ditemui penjual tas dan sepatu baik dipasar, toko mall dan lain sebagainya. Namun ada pula yang berjualan tas baju dan sepatu  dengan cara online. Berjualan online ialah system penjualan yang snagat mudah sekali untuk dilakukan karena bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja. Selain itu penjual online tidak perlu menyimpan barang dirumah.

Biasanya penjual online seperti reseller langsung bekerja sama dengan supplier, jadi penjual online hanya membutuhkan gambar, deskripsi dan harga dari barang tersebut. Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya. Selanjutnya tinggal penjual online lah yang menawarkan kesemua orang yang biasanya ditawarkan melalui social media seperti facebook, instragram dan social media lainnya. Menjadi reseller Tas Etnik Maika merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan karena tidak perlu mengeluarkan modal besar.

Jika berminat untuk bergabung dengan melakukan jual beli online maka bisa langsung mendaftar untuk menjadi reseller  tas dan sepatu di Anemone dengan langsung menghubungi pihak Anemone. Setelah itu akan dibantu bagaimana cara menjadi reseller tas sepatu yang baik Jika berminat untuk menjadi reseller tas sepatu bisa langsung dengan menghubungi cs Anemone melalui nomor whats app dibawah ini 



Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment