Monday, November 20, 2017

Reseller Tas Di Surabaya



Istilah reseller dan dropship sudah tidak asing lagi di dunia bisnis, karena dua istilah tersebut sering digunakan dalam bisnis berjualan online. Berjualan online sekarang ini sudah banyak dilakukan oleh semua orang dalam menjalani pekerjaan sampingan. Antara Reseller Tas dan dropship memiliki perbedaan dan juga masing-masing kelebihan.

Surabaya adalah salah satu kota besar nomor dua yang ada di Indonesia setelah Jakarta , Kota Surabaya sangat terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan, karena dalam sejarahnya Kota Surabaya sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo atau Pemuda-pemuda Surabaya, dalam menjalankan serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah di zaman dahulu. Oleh karena itu, Kota Surabaya sangat terkenal hingga keseluruh Indonesia.


Selain itu banyak aktivitas perekonomian yang dilakukan di Kota Surabaya, seperti pasar yang menjual berbagai macam kebutuhan, perkantoran dan lain sebagainya. Kota Surabaya juga memiliki gaya fashion yang tekenal hits dan tidak kalah dari tempat lainnya yang ada di Indonesia, karena Kota Surabaya sangat kental terhadap nilai tradisi,  kebanyakan fashion disana memiliki kombinasi antara klasik dan modern. Seperti tas, ada banyak sekali jenis-jenis tas yang berasal dari Kota Surabaya kebannyakan tas dari Kota tersebut memiliki nilai artistic yang tinggi karena dibuat oleh pengrajin tas yang berpengalaman dan kabarnya pun Ibu Negara juga pernah membeli serta memakai tas khas Surabaya. 

Untuk kualitas tas Surabaya tidak kalah berkualiasnya, karena dibuat dengan ketelitian yang tinggi oleh para pengrajin tas professional. Para reseller tas Surabaya telah banyak dijumpai dimana saja. Reseller tas Surabaya mengambil atau menjual tas Surabaya dari salah satu supplier tas Surabaya yang kemudian memasarkan produk Tas Branded Murah Jakarta mereka dengan system online, dimana cara online dapat langsung menyebar dengan luas dan siapa saja bisa mengetahuinya termasuk orang luar negeri.


Di Kota Surabaya banyak para supplier tas yang banyak yang mempunyai para reseller untuk memasarkan produk atau barang tas Surabaya tersebut. bagi siapa saja yang ingin berjualan online dan  ingin menjalankan bisnis online dengan berjualan tas Surabaya bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan tas-tas Surabaya berkualitas serta harganya dapat bersaing. Ada CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan tas Surabaya dengan cara dropship, cukup dengan menghubungi nomor dibawah ini :



Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment