Monday, November 20, 2017

Bisnis Reseller Tas



Bisnis suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. kebanyakan bisnis dimiliki oleh pihak swasta, bisnis dibentuk untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kemakmuran para pemiliknya. Pemilik dan operator dari sebuah bisnis mendapatkan imbalan sesuai dengan waktu, usaha, atau kapital yang mereka berikan. Namun tidak semua bisnis Reseller Tas mengejar keuntungan seperti ini, misalnya bisnis koperatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan semua anggotanya atau institusi pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Model bisnis seperti ini kontras dengan sistem sosialistik, di mana bisnis besar kebanyakan dimiliki oleh pemerintah, masyarakat umum, atau serikat pekerja.


Berbisnis bisa menjadikan peluang uasaha untuk meraih masa depan. Dengan bisnis mampu menghasilkan ide dan memberikan kreativitas. Dalam berbisnis bisa dilakukan dari hal yang terkecil namun tetap mendapatkan keuntungan, salah satunya yaitu bisnis reseller tas yang saat ini banyak diminati oleh para wanita. Tas telah banyak dijual dan banyak diminati sehingga banyak diproduksi baik didalam negri maupun luar negri.

Tidak salah jika memilih bisnis tas apalagi dijalankan dengan cara menjadi reseller . Reseller dapat memudahkan para penjual online untuk bertransaksi dan pengiriman. Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya.


Dengan melakukan bisnis reseller tas, maka tidak perlu repot-repot menyimpan atau menyetok tas dirumah. Karena supplier akan langsung mengirimkan gambar tas dan harga selanjutnya pelaku dropship tersebut yang akan menjualnya secara online maupun offline dalam bentuk gambar, harganya pun bisa dinaikan dari harga awal yang supplier berikan.

Tidak perlu takut jika barang tidak dikirim karena supplier telah menjaminnya. Oleh sebab itulah harus pintar dalam memilih supplier, seperti supplier tas Anemone yang telah terpercaya dan memberikan pelayanan yang baik pada pelaku reseller tas. Dengan bergabung di Anemone menjadi reseller tas maka akan memudahkan pelaku dropship dalam berjualan, karena tas dari Anemone memiliki kualitas yang baik dan semua Tas Zara wanita yang disediakan ready stok jadi tidak perlu takut untuk kehabisan barang. Apabila berminat bisa langsung menghubungi CS Anemone via whatsapp melalui nomor berikut:





Cs Herma

WA : 082116804100

Fast respon

Untuk pendaftaran Reseller



No comments:

Post a Comment