Wednesday, November 22, 2017

Reseller Tas webe Original



WEBE Merupakan tas yang diproduksi sejak tahun 1998 di Semarang oleh PT Webe Inter Tirzada. Webe bags merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia dan bukan berasal atau didatangkan dari luar negeri manapun. Sejarah Berdirinya Perusahaan Nama “WeBe“ berasal dari inisial nama Pemilik Perusahaan, yaitu “We = Wenny dan Be = Budi“ Sehingga WeBe adalah Wenny Budi. Ibu Wenny Sulistiowaty Hartono dan Bapak Budi Usodo mendirikan perusahaan yang pada awalnya berkonsep home industry ini pada tahun 1998, dan dalam perkembangannya pada tahun 2003 sudah menjadi sebuah Perseroan Terbatas ( PT ) yaitu PT Webe Inter Tirzada.

Berawal dari hobby Ibu Wenny yang sangat senang dengan desain dan keunikan, yang kemudian ide-ide desain beliau tuangkan dengan membuat produk handmade berupa tas dan asesories dengan style yang cukup artistic dan fashionable. Pada awalnya Ibu Wenny mendirikan workshopnya di Jl KH Wahid Hasyim 142 Semarang, kemudian seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin besar kapasitas produksinya, maka pada tahun 2003 Ibu Wenny memindahkan workshop sekaligus Gallery di Jl Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 6 No 2A dan pada tahun 2007 berpindah di Jl. Gatot Soebroto.

Reseller Tas Webe original telah menjadi terkenal dikalangan Wanita kususnya para sosialita, apalagi tas webe  tersebut merupakan tas original. Dengan mempunyai banyak peminat yang tinggi dan mempunyai kulitas pasar yang melonjak tinggi, Tas webe original menjadi telah banyak dijual ditoko maupun secara online oleh para reseller .  Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya. 


 Reseller online mampu mendatangkan keuntungan yang sangat besar dengan resiko yang kecil. Kenapa tidak, untuk menjadi seorang reseller kita tidak membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulai bisnis. Untuk menjadi reseller hanya membutuhkan modal kecil bahkan bisa gratis,dengan bisnis ini kita tidak perlu menyetok barang.

Jika ingin menjalankan sistem Reseller webe original bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan Tas Webe Semarang original yang berkualitas serta harganya dapat bersaing. CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan tas dengan menjadi reseller tas webe original di Anemone, cukup dengan menghubungi nomor dibawah ini:




Cs Herma

WA : 082116804100

Fast respon

Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment