Wednesday, November 22, 2017

Supplier Tas Untuk Reseller



Berbisnis online menjadi Reseller Tas memang menjadi pilihan saat ini, karena selain mudah dan cepat, bisnis online shop juga tidak memerlukan modal yang sangat besar. jenis fashion wanita yang kini banyak sekali diminati dan dicari ialah tas, karena tas bukan hanya sebuat tempat untuk barang-barang saja melainkan aksesoris penunjang penampilan, dengan membuat tas maka lengkap sudah penampilan seseorang tersebut. banyak sekali jenis dan model tas yang banyak dijual dan memiliki harga yang beragam dari tas merek terkenal sampai tas biasa yang keseluruhannya banyak dipakai oleh kaum wanita. 


Berbagai jenis tas dengan bentuk dan harga dijual oleh para reseller  secara berbeda-beda dan kualitas yang berbeda pula. Reselles tas murah menjadi salah satu peluang bisnis yang paling banyak ditemui. Karena dengan berjual tas secara online dapat menguntungkan dan menghasilkan. Reseller tas murah  telah banyak digunakan oleh para supplier tas ternama. Karena seorang reseller pandai dalam memasarkan dan menjual produk dan barang yang akan dipasarkan. 

Berikut adalah tips menemukan dan memilih supplier yang tepat bagi bisnis dropship anda sebagai berikut :
1) Temukan dari sumber-sumber terpercaya
Anda bisa mencari sumber-sumber supplier dari forum jual beli, komunitas, market place atau yang lainnya.
2) Pastikan bisa mendapatkan kontak person
Beberapa marketplace sebagian memang tidak bisa mencantumkan kontak person dan hanya berkonsep pada kirim pesan. Jika anda merasa yakin untuk memesannya, tes terlebih dahulu dengan membeli barang di toko tersebut, kemudian minta took tersebut mencantumkan kontak yang bisa anda hubungi.
3) Jangan mudah tergiur harga murah
Banyak dari beberapa barang yang dijual di toko online dan dibanderol dengan harga murah dibawah standar. Jika anda mendapatkan tawaran yang cenderung minim harga, ada baiknya anda jangan terkecoh dengan penawaran harga tersebut., karena bisa jadi barang tersebut adalah stok lama yang disimpan dalam gudang, atau barang dengan kualitas yang buruk.
4) Test pesanan
Jangan langsung tergiur dengan penawaran yang sangat murah yang bisa menggiurkan dan langsung menanam dana dengan jaminan yang sangat besar, anda perlu melakukan ujicoba dan memulai dengan jumlah yang kecil kecil.
5) Pilih supplier yang aktif
Pastikan supplier pilihan anda selalu aktif di dunia online maupun via telephone, Selalu update produk baru syang bisa menjadi sinyal jika barang-barang mereka selalu mengalir, laku dan restock lagi. 


Jika berminat untuk menjadi reseller tas  murah bisa langsung menghubungi Anemone, selanjutnya akan diberi pengarahan mengenai reseller Tas Batik murah dengan menghubungi nomor whatsapp salah satu cs Anemone dibawah ini



Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Reseller

No comments:

Post a Comment