Sunday, November 19, 2017

Reseller Tas Di Batam



Reseller online mampu mendatangkan keuntungan yang sangat besar dengan resiko yang kecil. Kenapa tidak, untuk menjadi seorang reseller kita tidak membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulai bisnis. Untuk menjadi reseller hanya membutuhkan modal kecil bahkan bisa gratis,dengan bisnis ini kita tidak perlu menyetok barang.

Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, Reseller Tas akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya. Seorang reseler hanya menjualkan kembali produk atau barang misalnya tas batam. Reseller tas batam  sangat dicari oleh para penggemarnya, karena tas batam memiliki kualitas yang sangat bagus. Dengan adanya reseller tas para konsumen dapat mudah untuk membeli tas batam tersebut. 


Wilayah Metropolitan Batam ini terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang yang dihubungkan oleh sebuah Jembatan Barelang. Batam adalah salah satu kota yang letaknya sangats trategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota Batam memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan yang sangat pesat di Indonesia.

Batam disebut sebagai surganya perbelanjaan, karena segala jenis barang import bisa di dapatkan dengan harga murah di Batam. Salah satunya adalah produk  Tas. Tas Batam  sangat terkenal memiliki kualitas dan model yang selalu baru, serta hargat as yang terjangkau. Hal ini desabkan karena tas batam import tersebut masuk tanpa terkenap ajak beacukai seperti tas import yang dijual di kota lain. Tas Batam terdiri dari tas - tas yang mempunyai merk terkenal asli buatan luar negeri.  Walaupun tas batam bukan merupakan barang  original, namun tas Batam tetap memiliki banyak penggemar dan peminat  yang  banyak sekali. Selain itu tas batam terkenal dengan kualitasnya.

Layanan rseller tas batam banyak dipakai oleh para supplier Tas Cantik. Karena dengan adanya reseller tas batam maka akan memudahkan untuk cepat menghabiskan barang dagangan para supplier. jika ingin menjalankan bisnis online sebagai rseller  berjualan tas batam bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan tas-tas batam berkualitas serta harganya yang bersaing. Ada CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan tas batam dengan cara dropship, cukup dengan menghubungi nomor dibawah  ini :




Herma Cs Anemone 
WA : 082116804100
Fast raspon
Untuk pendaftaran reseller

No comments:

Post a Comment