Wednesday, November 15, 2017

Reseller Tas Elizabeth




Dalam bahasa inggris Reseller artinya Re berarti kembali dan Seller artinya penjual.Jadi Reseller ialah menjual kembali produk atau barang yang sudah dibelinya kepada cutomer.Jadi, reseller akan mencari kemudian membeli barang dari grosir atau distributor yang bisa mensupply produk untuknya, kemudian menyetoknya, lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli yang ia dapatkan sebelumnya.

Reseller Tas online mampu mendatangkan keuntungan yang sangat besar dengan resiko yang kecil. Kenapa tidak, untuk menjadi seorang reseller  kita tidak membutuhkan modal yang cukup besar untuk memulai bisnis. Untuk menjadi reseller hanya membutuhkan modal kecil bahkan bisa gratis,dengan bisnis ini kita tidak perlu menyetok barang. Para reseller biasanya menjual barang atau produk seperti pakaian, tas dan yang lainnya. Salah satunya adalah tas dari merk ternama yaitu tas Elizabeth.


Tas elizabeth merupakan tas yang paling digemari oleh masyarakat indonesia. Mendengar namanya saja anda mungkin sudah paham bahwa tas tersebut adalah tas yang memiliki kualitas tinggi dan sudah terkenal di Indonesia. Banyak tas Elizabeth yang sudah ditunggu kehadirannya oleh banyak masyarakat khususnya para kaum wanita. Masyarakat banyak yang meminati tas tersebut karena memang memiliki kualitas yang bagus dan model yang diproduksi oleh perusahaan ini tidak kalah menarik dengan model-model tas lainnya. Ketika membawa tas ini maka orang tersebut akan semakin percaya diri. Maklum saja jika tas Elizabeth memang memiliki kualitas dan model yang yang tidak semua orang punya. Tentu saja semua orang tidak menginginkan ketika punya tas ada orang yang mengembarinya bahkan dari segi warna dan model sama. Tentu saja ini akan memalukan anda dan terlihat tas ini murahan karena banyak yang punya.



Kaum wanita pasti akan mencari tas Elizabeth wanita karena para mereka ingin tampil selalu beda dan ingin sekali mempunyai tas yang orang lain belum punya, bahkan ada beberapa wanita yang rela mencari sampai keluar kota dan tidak jarang yang datang langsung keperusahaan Elizabeth yang ada di bandung. Wanita yang paham tas maka mereka akan memilih tas Elizabeth karena mereka sudah tahu kualitasnya, seperti kita ketahui bersama bahwa tas ini merupakan tas yang paling bagus dari produk-produk tas lokal lainnya. Oleh karena itu tidak jarang jika banyak wanita yang membeli tas ini dalam jumlah banyak agar mereka bisa bergonta ganti ketika akan membawa tas.
 
Jika ingin menjalankan bisnis online sebagai rseller  berjualan Tas Branded elizabeth bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan tas-tas elizabeth berkualitas serta harganya yang bersaing. Ada CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan tas elizabeth dengan cara dropship, cukup dengan menghubungi nomor dibawah  ini :



Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Reseller

5 comments: