Tuesday, November 14, 2017

Reseller Tas Branded Super Premium




Tas Branded Super Premium. Produk ini bisa di bilang sudah cukup mirip dengan tas aslinya. Harga jual Tas ini sedikit lebih mahal dari Tas dengan kualitas yang terbuat dari bahan plastik, namun masih relatif lebih murah dari harga aslinya. Bahan dari produk ini hampir semuanya terbuat dari bahan kulit. Kulit yang di gunakan untuk membuat tas ini yaitu kulit domba , maka dari itu tas ini terasa agak kasar dan kaku. Tas KW ini sudah di lengkapi dengan sertifikat dan nomor serial.

Di jaman yang maju seperti saat ini. Reseller Tas banyak di buru oleh para penggemarnya. Apalagi tas saat ini yang nilai gunanya bukan hanya di gunakan sebagai tempat membawa barang namun juga di gunakan sebagi fashion. Maka dari itu tas yang di gunakan mesti modis dan jika mampu yang bermerek. Dalam hal ini tas branded dengan kualitas super premium juga banyak diminati karena memiliki kualitas yang hampir sama dengan yang aslinya.


Sehingga banyak dari penjual online seperti reseller menjual kembali tas tersebut dengan harga yang ditentukan sendiri. Reseller sendiri adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Kebanyakan orang masih salah kaprah tentang pengertian reseller disini. Mereka beranggapan bahwa reseller itu menjadikan mereka media untuk jualan, karena faktanya kebanyakan orang membeli produk dari suatu website dan mempromosikan url webnya dengan harapan dapat suatu komisi. Padahal reseller itu sendiri hanyalah 1 fitur saja dari bisnis online tersebut yang di dalamnya tidak ada paksaan.

BISNIS ONLINE yang cocok bagi pemula ada adalah dengan system reseller, dan diawali dari membuat blog atau Fanpage. Untuk menjadi seorang reseller diperlukan sikap yang percaya diri dan pandai dalam hal promosi dan berjualan dengan Cara Menjadi Reseller Tas Batam. Karena hal tersebut sangat diperlukan untuk bisa membuat konsumen tertarik melirik barang dagangannya yang telah di post dimedia social. Dan untuk menjadi seorang reseller juga harus rajin untuk mempromosikan produk yang ingin dijual.



Jadi jika berminat untuk menjadi reseller tas branded super premium sebaiknya pilih Anemone, karena di Anemone memberikan banyak model tas branded terbaru serta menyediakan banyak tas branded dengan kualitas super premium . Selain itu Anemone juga sangat memudahkan pelaku reseller, karena jika ada pemesanan langsung dari pembeli maka reseller tinggal menghubungi kemudian pihak Anemone akan langsung mengirimkan kealamat pembeli.  Untuk bergabung bersama Anemone cukup dengan menghubungi nomor whatsapp salah satu cs Anemone dibawah ini



Herma CS Anemone

WA 082116804100

1 comment:

  1. DEAR

    Pimpinan / Importer Perusahaan
    Attn: Import & Domestik
    Perihal:Letter Partner Cargo Import & Domestics

    Dengan hormat,
    Kami dari PT.TIGA TIGA INDONESIA INTERNASIONAL mengenalkan diri sebagai perusahaan Exspedisi cargo air & Exspedisi Cargo Ships (EMKL) Int'l Freight Forwarding dan Customs Clearance,Yang berdomesili di jakarta selatan Indonesia,Kami siap bekerjasama with your party.
    Layanan di Perusahaan Kami:
    Jasa Pengiriman Air & Laut
    Ex-Work, FOB, CNF & CIF
    Import Door to Door Service
    Customs Clearance Import Resmi
    Customs Clearance Export
    Customs Clearance Import Borongan (All-In)
    Under Name(Consignee)
    Domestik Antar Pulau
    PT.Tiga Tiga Indonesia Internasional


    Berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik dan tepat bagi pelanggan yang mengimport planing.Jika perusahaan Bapak / Ibu tidak memiliki Izin Import, sedangkan kebutuhan untuk mengimport Sangat mendesak, maka kami menawarkan solusi yang tepat dalam hal importasi dengan sistem UNDER NAME(Consignee)
    Jadwal konsolidasi Import Door to Door By Air & By Sea:



    Singapura
    Ke
    Indonesia
    China
    Ke
    Indonesia
    Taiwan
    Ke
    Indonesia
    Malayasia
    Ke
    Indonesia
    Eropa
    Ke
    Indonesia


    System Service:



    DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGIN



    TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEE PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODSPORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY





    Jika Anda membutuhkan jasa pengiriman silahkan menghubungi kami kapan saja.

    Bila ada hal yang hendak di tanyakan lebih lanjut.

    Hubungi kami



    JOEL
    PT Tiga Tiga Indonesia Internasional
    Gedung Granada Regatama Room A206 Setia Budi Jaksel
    Phone : 021 - 2232 3158
    Fax : 021 - 2283 3021
    Hp/WA : 0823 6188 3417
    Email : joelalfarishi@gmail.com

    ReplyDelete