Sunday, November 19, 2017

Cara Menjadi Reseller Tas Import



Tas import merupakan  tas-tas yang diperoleh dari luar negeri kemudian dijual kembali didalam negeri yang didapatkan dengan cara import. Tas import biasanya didatangkan dari berbagai Negara yang memproduksi tas kemudian di import ke Negara lain dengan cara dijual. Tas import banyak disukai masyrakat local karena memiliki kualitas serta model-modelnya yang sangat bervariasi, selain itu tas import juga terkenal dengan harga yang murah-murah. Akan tetapi untuk mendapatkan tas import lumayan sulit, karena tas import tersebut dijual dalam bentuk online dan jarang sekali ditemui dipasaranan bebas. Namun sekarang  ini untuk menemukan pedangan tas import online sudah tidak sulit lagi karena ada banyak sekali orang yang menjual Reseller Tas import secara online.

Sekarang ini banyak sekali para penjual tas yang menjual dengan cara online dan banyak juga para reseller tas yang menjual dengan harga dan kualitas yang baik. Reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Biasanya mereka mendapatkannya dari supplier yang banyak menyediakan dan menjual tas import keluaran terbaru, sehingga sangat mudah sekali bagi mereka menjualnya terutama dijaul dalam bentuk online. 


Bagi anda yang ingin menjadi reseller tas import, Anemone memberikan peluang kemudahan bagi anda yang memiliki keterbatasan modal namun ingin berjualan/berbisnis produk unggulan tanggulangin seperti Tas Wanita, Tas Pesta, Tas Sekolah/Kuliah, Tas Kerja, Dompet, Sepatu dan produk unggulan lainnya. Dengan hanya bermodal gadget anda (Smartphone android, Blackberry, dll) melalui social media (Facebook, Twitter, Instagram,dll) serta juga bisa dengan berjualan secara konvesional dirumah.

Ketentuan Menjadi Reseller tas import :
  • ·        Tanpa syarat apapun.
  • ·        Berhak mendapatkan diskon
  • ·        Untuk pembelian eceran/satuan adalah sesuai dengan harga yang tercantum dimasing-masing produk.
  • ·        Ketentuan diskon tidak mengikat sesuai dengan jumlah pengambilan dan harga.
  • ·        Harga jual ke konsumen bisa anda tentukan sendiri.


Dalam hal ini Reseller tas import banyak diperlukan untuk kelangsungan penjualan suatu produk. Dengan adanya reseller Tas Murah Bandung import penjualan barang atau produk tentu akan selalu meningkat di setiap harinya. Menjadi reseller memberikan kemudahan bagi para pembeli untuk mencari produk yang di inginkan. 


Jika ingin menjalankan bisnis online dengan berjualan dan menjadi reseller tas import bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan produk berkualitas serta harganya dapat bersaing. Ada CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan produk dengan cara menjadi reseller, cukup dengan menghubungi nomor dibawah ini :
Cs Herma
WA : 082116804100
Fast respon
Untuk pendaftaran Dropship/Reseller

No comments:

Post a Comment