Tuesday, November 14, 2017

Cara Menjadi Reseller Eiger



Eiger, Mungin tidak asing lagi ditelinga kita mengenai merk produk berbagai perlengkapan adventur dan traveling ini. Eiger ini sangat terkenal di Indonesia dari mulai produk sendal, cairier, perlatan camping dll. Produknya sangat laris, karena banyak respon konsumen yang mengataan bahwa produk dari egier berkualitas tinggi. Tak heran pelaku bisnis yang ingin menjadi agen atau distributor serta reseller yang ikut andil dalam menjual produk produk eiger demi meraih keuntungan dari penjualan.

Sebuah peluang usaha yang sangat bagus bagi anda yang sedang mencari dan ingin menjalankannya, cara yang cukup mudah dan keuntungan yang didapatkan pun cukup lumayan besar. Yaitu sebuah bisnis sampingan Reseller Tas yang bisa dilakukan oleh para ibu rumah tangga maupun oleh karyawan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya. Seperti pengalaman yang sudah dilakukan reseller kami sebelumnya, dengan menjadi reseller sandal eiger sangat menguntungkan dan sampai hari ini masih berjalan dengan baik baik. 

Bagi anda yang ingin menjadi reseller, Anemone memberikan peluang kemudahan bagi anda yang memiliki keterbatasan modal namun ingin berjualan/berbisnis produk unggulan tanggulangin seperti Tas Wanita, Tas Pesta, Tas Sekolah/Kuliah, Tas Kerja, Dompet, Sepatu dan produk unggulan lainnya. Dengan hanya bermodal gadget anda (Smartphone android, Blackberry, dll) melalui social media (Facebook, Twitter, Instagram,dll) serta juga bisa dengan berjualan secara konvesional dirumah.

Ketentuan Menjadi Reseller :
  • Tanpa syarat apapun.
  • Berhak mendapatkan diskon
  • Untuk pembelian eceran/satuan adalah sesuai dengan harga yang tercantum dimasing- masing produk.
  • Ketentuan diskon tidak mengikat sesuai dengan jumlah pengambilan dan harga.
  •  Harga jual ke konsumen bisa anda tentukan sendiri.
Dalam hal ini Reseller banyak diperlukan untuk kelangsungan penjualan suatu produk. Dengan adanya reseller penjualan barang atau produk tentu akan selalu meningkat di setiap harinya. Menjadi reseller Tas Surabaya memberikan kemudahan bagi para pembeli untuk mencari produk yang di inginkan. 


Jika ingin menjalankan bisnis online dengan berjualan bisa langsung bergabung di Anemone yang banyak menghasilkan produk berkualitas serta harganya dapat bersaing. Ada CS Anemone yang akan membantu apabila ingin berjualan produk dengan cara menjadi reseller, cukup dengan menghubungi nomor dibawah ini :

Herma CS Anemone

WA : 082116804100

2 comments:

  1. mohon informasi syarat dan ketentuan menjadi reseller produc Eiger

    ReplyDelete
  2. Sore....mhn info untuk jd reseller eiger apa sj syaratx
    Thx

    ReplyDelete